Minggu, 09 Desember 2012

Skype

Saat ini sudah ratusan juta orang menggunakan Skype, namun beberapa orang masih ada yang tidak mengetahui apa itu Skype dan apa manfaatnya. Dalam Wikipedia dijelaskan Skype adalah komunikasi dengan teknologi P2P (peer to peer). Seperti yang dituliskan di situs resminya :

" Make calls from your computer - free to other people on Skype and cheap to phones and mobiles around the world. "




Dengan Skype kita dapat melakukan panggilan dengan murah bahkan gratis, baik voice call maupun video call. Gratis untuk panggilan antar komputer dan untuk panggilan ke telepon rumah atau handphone luar negeri lebih murah bila dibandingkan dengan menggunakan operator lokal. Jika dibandingkan software serupa Skype memiliki kualitas VoIP yang lebih baik. Selain untuk panggilan, Skype juga dapat digunaka untuk chatting, kirim SMS, Conference, Sent File, Voicemail hingga Call Forward.

Banyak situs telah membandingkan kualitas Skype dengan software sejenis, seperti disinidisini juga, dan disini lagi. Secara garis besar Skype lebih unggul dibandingkan sofware lainnya dalam hal kualitas suara pada voice call. Selain tersedia versi Linux, Skype juga menyimpan call & chat history secara otomatis.

Langsung aja bisa ente sedot disini gan SkypeSetupFull. Setelah ente instal langsung instal ini juga agar makin sreg make'nya SkypeSetup.

Semoga Berhasil :)

Selamat Mencoba !!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar